Senin, 20 Juli 2020

Leaflet



1.      Dileaflet ini saya mempromosikan sebuah perpustakaan yang terletak di daerah Sukoharjo tepatnya Jl. Slamet Riyadi No.17, Johosari, Joho, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57513. Dileaflet ini saya menjelaskan beberapa aspek tentang perpustakaan tersebut. Salah satunya adalah profil, diprofil tersebut saya menjelaskan aktivitas atau kegiatan apa saya yang ada di perpustakaan Sukoharjo tersebut dan fungsi dari perpustakaan Sukoharjo tersebut.

 

Saya juga menjelaskan tentang visi dan misi yang dimiliki oleh perpustakaan Sukoharjo. Di dalam visinya perpustakaan Sukoharjo ingin mewujudkan perpustakaan sebagai sumber informasi, pengembangan ilmu, dan sarana untuk generasi cerdas berprestasi dan berbudaya. Sedangkan isis perpustakaan Sukoharjo ingin meningkatkan minat dan budaya baca dimasyarakat.

 

Dileaflet saya juga ada pejelasan tentang motto dari perpustakaan Sukoharjo. Motto itu apa? Motto adalah semboyan atau pedoman yang menggambarkan motivasi, semangat, dan tujuan dari suatu organisasi. Perpustakaan Sukoharjo ingin membuat Sukoharjo menjadi generasi yang cerdas.

 

Yang terakhir saya menjelaskan beberapa fasilitas yang tersedia di perpustakaan Sukoharjo. Fasilitas tersebut antara lain : ruang koleksi buku, ruang baca, ruang anak, ruang audio visual, ruang internet, taman baca (outdor), Education tos.


0 komentar:

Posting Komentar